Tanda-tanda Akhir Zaman

Hari kiamat itu mempunyai tanda, bermulanya dengan tidak laris jualan di pasar, sedikit saja hujan dan begitu juga dengan tumbuh-tumbuhan. Ghibah menjadi-jadi dan merata-rata, memakan riba, banyaknya anak-anak zina, orang kaya diagung-agungkan, orang-orang fasik akan bersuara lantang di masjid, para ahli mungkar lebih banyak menonjol dari ahli haq.Wallahu'alam Bish-shawab


Kamis, 11 September 2014

Mukjizat ke-71 ( TANDA KIAMAT - GUNUNG EMAS EUFRAT )

Sungai Efrat

Sungai Efrat[1] atau Sungai Furat (Inggris: Euphrates, Arab: نهر الفرات) adalah salah satu sungai yang mencirikan Mesopotamia (satu lagi Sungai Tigris) yang mengalir dari Anatolia. Sungai ini panjangnya lebih kurang 2,781 kilometer (1,730 mil).

Sungai Furat dalam Hadis
Daripada Abu Hurairah r.a., Rasulullah saw bersabda: "Tidak terjadi hari kiamat itu sehingga Sungai Furat menjadi surut airnya sehingga ternampak sebuah gunung daripada emas. Ramai orang yang berperang untuk merebutkannya. Maka terbunuh sembilan puluh sembilan daripada seratus orang yang berperang. Dan masing-masing yang terlibat berkata "mudah-mudahan akulah orang yang terselamat itu"."
Di dalam riwayat Bukhari Muslim, Rasulullah bersabda: "Sudah dekat suatu masa di mana sungai Furat akan menjadi surut airnya lalu ternampak perbendaharaan daripada emas, maka barangsiapa yang hadir di situ janganlah ia mengambil sesuatu pun daripada harta itu."

Sungai Furat dalam sejarah
Sungai Furat memberi kehidupan yang membawa kepada kemunculan peradaban Sumeria, lebih kurang alaf ke-4 SM. Kebanyakan kota purba penting terletak di tebing sungai ini termasuk Mari, Sippar, Nippur, Shuruppak, Uruk dan Eridu. Lembah sungai ini juga membentuk pusat imperium Babylon dan Assyria. Pertempuran Karbala juga berlaku di tepi sungai Furat di mana Imam Hussain, keluarga dan sahabat beliau terbunuh.
Berkat pendirian DAM mirip gunung setinggi 210 Meter tanah disekitarnya menjadi senilai emas, karena alasan - alasan seperti dihasilkannya listrik meningkatkan kesuburan akibat terkumpulnya air dan kian mudahnya sarana pengangkutan. 

Hasil proyek pembangunan raksasa ini yang dikenal sebagai proyek Anatolia Tenggara ( GAP ) mengungkapkan dengan jelas kebenaran hadits Nabi Muhammad.

Daerah itupun lalu merengkuh peluang ekonomi baru, pendapatannya meningkat dan pengangguran berkurang. Disisi lain baru - baru ini sisi lain yang telah diliput Media Jelas menunjukkan kebenaran ungkapan yang disebutkan dalam Hadits Rasulullah Sholallahu 'Alaihi Wasallam, menurut kabar itu foto - foto dari satelit membuktikan adanya timbunan emas dari Sungai Efrat, dan itu bisa dilihat jika airnya ditahan.

Yang Mendorong Manusia Berperang 

Ungkapan dari Hadits Rasulullah merujuk dari peperangan yang banyak jiwa melayang, para pemilik tanah didaerah itu menderita kerugian besar karena kekacauan yang berlangsung didalam jangka waktu Teror yang panjang disana dan banyak orang kehilangan jiwanya. Pendeknya, pernyataan disalam hadits terjadi satu persatu dan dialami tepat sebagaimana dikisahkan.

untuk lihat videonya silahkan klik ( http://www.youtube.com/watch?v=d4EamAFmTNk ) 

Berkat pendirian DAM mirip gunung setinggi 210 Meter tanah disekitarnya menjadi senilai emas, karena alasan - alasan seperti dihasilkannya listrik meningkatkan kesuburan akibat terkumpulnya air dan kian mudahnya sarana pengangkutan. Hasil proyek pembangunan raksasa ini yang dikenal sebagai proyek Anatolia Tenggara ( GAP ) mengungkapkan dengan jelas kebenaran hadits Nabi Muhammad. Daerah itupun lalu merengkuh peluang ekonomi baru, pendapatannya meningkat dan pengangguran berkurang. Disisi lain baru - baru ini sisi lain yang telah diliput Media Jelas menunjukkan kebenaran ungkapan yang disebutkan dalam Hadits Rasulullah Sholallahu 'Alaihi Wasallam, menurut kabar itu foto - foto dari satelit membuktikan adanya timbunan emas dari Sungai Efrat, dan itu bisa dilihat jika airnya ditahan. Yang Mendorong Manusia Berperang Ungkapan dari Hadits Rasulullah merujuk dari peperangan yang banyak jiwa melayang, para pemilik tanah didaerah itu menderita kerugian besar karena kekacauan yang berlangsung didalam jangka waktu Teror yang panjang disana dan banyak orang kehilangan jiwanya. Pendeknya, pernyataan disalam hadits terjadi satu persatu dan dialami tepat sebagaimana dikisahkan. untuk lihat videonya silahkan klik ( http://www.youtube.com/watch?v=d4EamAFmTNk )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar