Tanda-tanda Akhir Zaman

Hari kiamat itu mempunyai tanda, bermulanya dengan tidak laris jualan di pasar, sedikit saja hujan dan begitu juga dengan tumbuh-tumbuhan. Ghibah menjadi-jadi dan merata-rata, memakan riba, banyaknya anak-anak zina, orang kaya diagung-agungkan, orang-orang fasik akan bersuara lantang di masjid, para ahli mungkar lebih banyak menonjol dari ahli haq.Wallahu'alam Bish-shawab


Selasa, 29 Desember 2015

Tanda-tanda Kemunculan Imam Mahdi Al-Mahdi Al-Amin

Tanda-tanda Kemunculan Imam Mahdi Al-Mahdi Al-Amin ialah Penengelaman Pasukan Sufyani  Syrian National Coalition SNC Tanda Imam Mahdi Muncul di Mekah
Berikut ini ialah hadits yang mengabarkan tenggelamnya pasukan sufyani ke dalam bumi: "Sungguh mengherankan bahwa ada orang-orang dari umatku akan menuju ke Baitullah untuk mencari seorang laki-laki Quraisy yang berlindung di Baitullah. Hingga ketika mereka berada di padang pasir, mereka hilang ditelan bumi. Pada mereka terdapat orang yang meminta pertolongan, orang yang dipaksa dan ibnu sabil. Mereka binasa secara bersamaan dan mereka berasal dari tempat yang berbeda-beda. Namun ALLAH akan membangkitkan mereka berdasarkan niat mereka masing-masing." (Hadits riwayat Muslim dari Aisyah RA)
Berita tenggelamnya pasukan Sufyani Syrian National Coalition SNC menyebar ke seluruh dunia melalui media masa, elektronik dan internet. Maka tahulah kaum muslimin semua bahwa Mahdi telah muncul di Mekah. Kemunculannya ditandai Penenggelaman pasukan di Baidha suatu tempat di antara kota Mekah dan Madinah.
Tanda Kemunculan Imam Mahdi ialah Perselisihan di antara ke tiga putera atau pangeran Saudi dan Krisis Politik di Saudi Arabia
Awal mulanya krisis politik dimulai dari pembunuhan atas Raja karena skandal moral. Hanya ALLAH yang Maha Mengetahui penyebab kematiannya. Kekuasaan itu berpindah dari tangan pangeran ke tangan pangeran yang lain hingga kekuasaan mereka itu lenyap dalam hitungan bulan atau hari. Peristiwa kematian raja itu terjadi pada hari Arofah yaitu tanggal 9 Dzulhijjah. Berita itu menyebar cepat diikuti pertikaian berdarah antar putera-putera As-Saud di internal kerajaan Saudi. Krisis Politik di lingkaran kerajaan menyebabkan harga minyak dunia naik secara fantastis. Harga-harga barang naik meroket secara tiba-tiba. Inflasi membumbung tinggi mencekik orang yang berpendapatan tetap. Instabilitas ekonomi dunia mendorong negara-negara barat Amerika dan Rusia untuk ambil bagian atas munculnya tambang emas di Qarqisia, suatu kota di Suriah yang berbatasan dengan Turki yang dialiri sungai Eufrat yang mengering.
Berikut ini adalah kronologi petaka yang akan terjadi sebelum Muncul Imam Mahdi Al-Amin:
  1. Meninggalnya Raja Abdullah diikuti perselisihan di lingkaran keluarga kerajaan
  2. Akhir September 2015 meletus Peperangan antara 3 putera Khalifah As-Saud yang juga menjabat panglima militer kerajaan. Pembantaian ribuan kaum muslim di Najd, Riyadh dan sekitarnya.
  3. Agresi militer Sufyani Syrian National Coalition ke Iraq dan Saudi Arabia
  4. Pembunuhan, pembantaian dan penghancuran yang dilakukan pasukan Sufyani atas umat Islam Islam di Madinah dan Kufah.
  5. Pembantaian dan perampokkan jamaah Haji di Jumrah aqabah Mina, 
  6. Perang Dunia ke 3 yaitu perang besar diantara 2 kubu di seluruh dunia antara Amerika dan Rusia di Qarqisia dan di belahan bumi yang lain
  7. Kehancuran massal dampak Perang Dunia ke 3 (World War 3)
  8. Dampak krisis Saudi merembet pada instabilitas ekonomi dan politik dunia
  9. Oktober 2015 Panji Hitam Ashaburoyati Suud dari Yaman menembus jantung Ibukota Riyadh Saudi Arabia
Tanda-tanda Terakhir Kedatangan Imam Mahdi ialah Terbunuhnya Jiwa yang Suci An-Nafs Az-Zakiyah di antara Rukun Yamani dan Maqom Ibrohim di Masjidil Harom
Pembunuhan terhadap jiwa yang suci seorang pemuda yang bernama Muhamad di antara rukun yamani dan maqom Ibrohim. Pembunuhan itu dilakukan oleh beberapa orang laki-laki. Mereka menyeret pemuda tersebut ke rukun yamani dan maqom Ibrohim. Peristiwa itu membuat murka penduduk bumi dan langit. Lima belas hari setelah pembunuhan itu, kekuasaan Saudi lenyap. Lima belas hari setelah itu, Imam Mahdi dibaiat di Masjidil Harom. Di bawah ini kami tulis dari kitab Iqd Ad-Duror.
Adapun malapetaka dan tanda terakhir adalah terjadinya pembunuhan terhadap jiwa yang suci. Ketika itulah akan muncul Imam Mahdi yang mempunyai siroh yang diridhoi. Kitab Iqd Ad-Duror
Proses Pembaiatan Imam Mahdi dan Berdirinya Khilafah Islam 10 Muharom 1437H Ba'da Isya

Imam Mahdi dibaiat pada hari Jum'at , 23 Oktober 2015 atau Sabtu, 10 Muharrom 1437H waktu Ba'da Isya di Masjidil Harom sebagai Symbol berdirinya Khilafah Islam di tengah meletusnya Perang Dunia ke 3 (World War 3) antara Amerika dan Rusia dan peperangan mereka melalui negara-nagara lain.
Kemunculan Imam Mahdi dan Pencarian Ulama di Mekah dan Madinah
Berkut ini adalah atsar dari riwayat Nuaim bin Hammad dengan sanad dari Abdullah bin Masud, RA dan berkata:
"Jika perdagangan-perdagangan dan jalan-jalan terputus, fitnah (bencana) banyak terjadi, maka muncullah tujuh ulama dari negara yang berbeda tanpa sebelumnya ada perjanjian di antara mereka. Masing-masing mereka dibaiat oleh tiga ratus sekian belas laki laki lalu mereka berkumpul di Mekah. Lalu ketujuh ulama berjumpa, sebagian dari mereka bertanya kepada yang lain,'Apa sebab kedatangan kalian?' Lalu mereka menjawab,'Kami datang untuk mencari seseorang yang melalui tangannya bencana-bencana ini akan reda, Konstantinopel akan ditaklukkan. Kami telah mengenal namanya, nama ayahnya, nama ibunya, dan perhiasannya". Maka ketujuh ulama itu sepakat mencari bersama-sama, lalu mencarinya, kemudian menemuinya (Imam Mahdi) di Mekah. Mereka pun bertanya, Kamukah Fulan bin Fulan?' Orang itu menjawab,'Tidak, Aku seorang laki-laki Anshor'. Ia pun meninggalkan mereka. Lalu, mereka menceritakan kejadian itu kepada orang yang berpengalaman dan berpengetahuan mengenai orang itu (Imam Mahdi), lalu dijawab kepada mereka,'Justru Ialah orang yang kalian cari itu, padahal Ia telah pergi ke Madinah.'
Mereka pun mencarinya ke Madinah, akan tetapi Ia justru menghindari mereka ke Mekah, Lalu mereka mencarinya ke Mekah, Merekapun mendapatinya. Mereka bertanya,'Engkau Fulan bin Fulan, Ibumu Fulanah binti Fulan, dan pada dirimu ada tanda begini dan begini, sedangkan Engkau telah menghindari kami satu kali, maka bentangkan tanganmu, Kami akan berbaiat kepadamu. 'Orang itu menjawab,'Aku bukan orang yang kalian cari, Aku Fulan Al-Anshori,',sehingga Ia pun menghindari mereka.
Merekapun mencarinya di Madinah, tetapi Ia berselisih jalan dengan mereka pergi ke Mekah. Lantas, mereka mendapatinya di Mekah di samping Rukun Hajar Aswad. Mereka pun berkata,'Dosa kami dan leher kami menjadi beban kamu apabila kamu tidak bersedia memberi tanganmu untuk kami baiat. Lihatlah, tentara Sufyani telah berangkat untuk mengejar kami.' Lalu,' Ia duduk diantara "Rukun" dan "Maqom". Ia membentangkan tangannya lalu dibaiat. ALLAH menumbuhkan rasa cinta kepadanya di hati manusia, lalu Ia (Imam Mahdi) berjalan bersama mereka seperti singa di siang hari dan seperti pendeta di malam hari." (Al-Fitan, Bab: Berkumpulnya Manusia di Mekah dan Pembaiatan mereka terhadap Imam Al-Mahdi hal 214)
Pada Teks di atas, Imam Mahdi dibaiat oleh sekelompok kaum muslimin laki-laki dan perempuan berjumlah 314 orang dari negeri yang berbeda. Mereka dipimpin oleh 7 ulama yang datang tanpa ada perjanjian di antara mereka. Mereka datang ke Mekah tanpa diketahui penduduk Mekah. Ketujuh ulama itu sepakat untuk mencari keberadaan sang Imam. Salah seorang diantara mereka mengenali tanda-tanda cahaya pada diri sang Imam. Mereka lantas mencarinya ke Madinah. Tetapi Imam Mahdi pergi ke Mekah. Mereka lantas mengejar Mahdi ke Mekah di Masjidil Harom. Mereka meminta Mahdi menerima baiat, akan tetapi Mahdi menolak baiat mereka.
Imam Mahdi lantas meninggalkan mereka bertolak menuju Madinah. Namun ketujuh ulama tersebut mengejar Imam Mahdi ke Madinah. Lalu ditanyakan kepada orang terdekat Imam Mahdi apa benar ciri-ciri sang Imam sesuai yang ada pada mereka. Lalu orang itu mengatakan bahwa orang yang kalian cari (Imam Mahdi) telah pergi ke Mekah. Mereka kemudian bergerak ke Mekah dan mendapatkan sang Imam Mahdi sedang berada di sisi Ka'bah. Ketujuh ulama tersebut menemuinya di Ka'bah sedang menangisi kaum Muslimin yang ditimpa musibah. Masih teringat dalam ingatannya darah segar jamaah haji mengalir di Jumroh Aqobah. Mereka memaksanya untuk menerima baiat tetapi Dia Imam Mahdi menerimanya dalam keadaan terpaksa.
Masih tentang Pembaiatan Imam Mahdi, dalam riwayat yang lain,"....maka mereka mendatanginya, sedangkan Ia (Imam Mahdi) menyandarkan wajahnya ke Ka'bah dan menangis. " Abdullah bin Amr perawi hadits ini mengatakan: "Seolah-olah Aku melihat air matanya."
Dalam Riwayat lain,"Ia Menggigil"
Siapakah Imam Mahdi?Apa dan Bagaimana ciri-ciri Imam Mahdi?
Nama Imam Mahdi adalah Muhammad dan nama ayahnya Abdullah. Ia seorang laki laki berdarah Arab keturunan Rasulullah Muhamad SAW dari cucunya Husein bin Ali. Perawakannya tinggi kurus seperti bani Israil, berjanggut panjang, hidungnya mancung dan dahinya lebar. Tinggal di kota Madinah, Saudi Arabia. Ia akan didatangi oleh 314 orang kaum Muslimin dan dipaksa menerima baiat pada bulan Oktober 2015.
ALLAH mengutus Imam Mahdi untuk menghibur hati umat Islam yang sedang berduka karena kezaliman, penderitaan, bencana, musibah, pembunuhan demi pembunuhan. Nasib Umat Islam seperti makanan yang diperebutkan oleh burung-burung besar. Imam Mahdi akan membagikan makanan dan harta kepada Umat islam dengan tangannya sendiri tanpa menghitung-hitungnya lagi.
Berikut adalah Pidato Pelantikan sang Imam menjadi Amirul Mukminin Khalifah Islam 23 Oktober 2015
"Sesungguhnya Allah telah menegakkan hujjah, mengutus para nabi dan menurunkan kitab. Dia memerintahkan kalian agar tidak memepersekutukan-Nya dengan apapun, selalu konsisten dan taat kepada-Nya dan taat kepada Rasul-Nya SAW. Hidupkan apa yang dihidupkan oleh Al Qur'an dan padamkan apa yang dipadamkan oleh Al Qur'an. Jadilah kalian penolong-penolong dalam menjalankan petunjuk dan ketaqwaan. Sungguh dunia ini telah mendekati masa kefanaan dan kemusnahan. Ia telah mengucapkan salam perpisahan. Maka, Aku mengajak kalian untuk kembali kepada Allah dan kepada Rasul-Nya, melaksanakan kitab-Nya, memadamkan kebathilan dan menghidupkan sunnah..."(Kitab Harmajidun Akhirul Bayan)
Tugas Berat Imam Mahdi saat Menjabat Amirul Mukminin Khilafah Islam:
  1. Rasulullah SAW diutus oleh Allah untuk membebaskan manusia dari kemusyrikan. Maka Allah mengutus Imam Mahdi untuk melenyapkan kezaliman, bencana, malapetaka yang menimpa umat Islam. Karena pada saat itu tengah terjadi mala petaka gelap hingga seorang muslim tidak pernah tahu dimana kebenaran Islam itu berada.
  2. Imam Mahdi membebaskan Jazirah Arab khususnya kedua kota suci Mekah dan Madinah dari perang saudara antara 3 putera Al Saud yang saling berebut kekuasaan dan harta tanpa mempedulikan betapa banyak korban umat Islam yang terbunuh. Imam Mahdi kemudian memerangi ketiga putera Al Saud dan mengembalikan Panji hitam milik Rasulullah SAW mengibarkannya kembali ke kota Madinah.
  3. Imam Mahdi menyelamatkan Jamaah Haji yang tersisa dan melindungi jiwa dan kehormatan mereka dari tangan-tangan zalim Tentara-tentara yang haus harta dan kekuasaan.
  4. Imam Mahdi memerangi negeri-negeri akhir zaman yang tengah dilanda konflik seperti Yaman, Kuwait dan mengusir tentara kafir Amerika dari negeri-negeri Muslim.
  5. Imam Mahdi membebaskan Al Quds dari cengkeraman dan kezaliman Israil yang sudah terlalu banyak menumpahkan darah umat Islam Palestina.
  6. Imam Mahdi memerangi India dan menawan raja-raja India dengan belenggu hingga ketika pasukan muslim pulang ke Syam mereka bertemu Nabi Isa Alayhis salam.

Anda mungkin tertarik dengan artikel Imam Mahdi lainnya:
Panji Hitam Ashabu Royati Suud Dari Yaman Penolong Imam Mahdi
Raja Abdullah Meninggal Dunia Pertanda Imam Mahdi Akan Muncul
Siapa Pasukan yang Berencana Membunuh Imam Mahdi?Apakah ISIS atau Sufyani?
Gelegar Suara Keras Pada Jum'at Bulan Romadhon Tanda Imam Mahdi Muncul
Imam Mahdi Perang Akhir Zaman
Tanda-Tanda Kemunculan Imam Mahdi
Panji Hitam Ashaburoyatisuud Pasukan Imam Mahdi
Hadits-hadits Imam Mahdi 
Daulah Islam 'Auf As-Salami ISIS
Buku dan Kitab Referensi Imam Mahdi 
Artikel Menarik Lainnya:
Keajaiban Sholat Tahajud

Tidak ada komentar:

Posting Komentar