Tanda-tanda Akhir Zaman

Hari kiamat itu mempunyai tanda, bermulanya dengan tidak laris jualan di pasar, sedikit saja hujan dan begitu juga dengan tumbuh-tumbuhan. Ghibah menjadi-jadi dan merata-rata, memakan riba, banyaknya anak-anak zina, orang kaya diagung-agungkan, orang-orang fasik akan bersuara lantang di masjid, para ahli mungkar lebih banyak menonjol dari ahli haq.Wallahu'alam Bish-shawab


Kamis, 28 November 2013

Israel Bangun Museum Baru dan Sinagog di Bawah Pondasi Al-Aqsha

Israel Bangun Museum Baru dan Sinagog di Bawah Pondasi Al-Aqsha


aqsha 2 Israel Bangun Museum Baru dan Sinagog di Bawah Pondasi Al Aqsha


PEMERINTAH Israel dilaporkan telah membuka sebuah museum baru di bawah tanah Masjid al-Aqsa di Yerusalem timur, worldbulletin melaporkan pada kamis (28/11/2013).
Kompleks Masjid al-Aqsa telah mengalami peningkatan jumlah serangan oleh Yahudi dan pasukan Israel dalam beberapa pekan terakhir. Mereka menyuarakan tuntutan untuk membagi lahan Masjid al-Aqsha demi membuat jalan bagi sebuah kuil Yahudi.
Selama bertahun-tahun, umat Islam telah mengeluh bahwa pekerjaan penggalian Israel terjadi di sekitar dan di bawah situs suci ini telah menggoyahkan fondasi masjid, setelah al-Aqsha mulai menunjukkan kerusakan.
Sebuah laporan pada pekan lalu menyatakan bahwa tiga sinagog bawah tanah yang baru telah dibuka di terowongan bawah masjid.
“Kami hanya melihat rumah-rumah ibadat Yahudi selama kunjungan. Jika kami tidak melakukan sidak, mungkin kami tidak akan tahu apa-apa mengenai sinagog yang dibangun diam-diam di bawah tanah,” kata sejarawan Yerusalem, Khalil Ibrahim kepada Palestina Online. [sm/islampos/wb]
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar