Tanda-tanda Akhir Zaman

Hari kiamat itu mempunyai tanda, bermulanya dengan tidak laris jualan di pasar, sedikit saja hujan dan begitu juga dengan tumbuh-tumbuhan. Ghibah menjadi-jadi dan merata-rata, memakan riba, banyaknya anak-anak zina, orang kaya diagung-agungkan, orang-orang fasik akan bersuara lantang di masjid, para ahli mungkar lebih banyak menonjol dari ahli haq.Wallahu'alam Bish-shawab


Sabtu, 30 November 2013

Badai-matahari-terbesar-akan-hantam

Badai Matahari Terbesar Akan Hantam Bumi

Badai Matahari Terbesar Akan Hantam Bumi - Beberapa hari ini dirasakan suhu udara sangat panas, hal ini terjadi karena akibat dari Badai Matahari Terbesar Akan Hantam Bumi. Jilatan Badai Matahari ini meningkatkan efect suhu udara di bumi sehingga dampaknya benar-benar bisa kita rasakan. Jilatan Badai Matahari Terbesar ini terjadi akibat ledakan-ledakan yang ada di matahari. Tentu saja hal ini mempunyai pengaruh yang sangat besar di kehidupan manusia terutama pada bidang pertanian, kenaikan suhu tersebut berdampak dengan tanaman pertanian mereka. Badai Matahari atau Jilatan Api Matahari telah mengeluarkan badai radiasi terbesar semenjak yang terakhir pada 2005.

Badai Matahari Terbesar Akan Hantam Bumi Berpotensi Merusak Satelit Komunikasi.

Badai Matahari Terbesar ini diduga dapat merusak satelit komunikasi di wilayah Kutub, ungkap badan pengawas cuaca angkasa Amerika Serikat (AS). Jilatan api itu tidaklah terlalu istimewa, namun jaraknya tempuhnya mencapai hingga 6,4 juta kilometer per jam. Gelombang Radiasi Badai Matahari dalam bentuk proton cahaya sudah menghantam Bumi sejak hari Minggu dan terus sampai hari ini.

Badai Matahari Terbesar Akan Hantam Bumi Masih Akan Terasa Dampaknya.

Badai Matahari Terbesar Akan Hantam Bumi ini dampaknya masih bisa kita rasakan dalam beberapa hari kedepan, karena ini merupakan yang terbesar. Semoga ulasan-ulasan yang dijabarkan pada artikel kali ini memberikan sebuah manfaat untuk anda semua.  Sekian postingan mengenai Badai Matahari Terbesar Akan Hantam Bumi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar